Tetap Produktif dan semangat di Bulan Ramadhan ^^

Tentukan target, kerjakan dengan ikhlas, dan niat yang kuat, Insya Allah sukses..πŸ™‚
Ideal ya? ^_^

lebih banyak mengerjakan yg lebih bermanfaat, kurangi maen2πŸ™‚, Sering mendengarkan tausiyah
kl sy suka mendengarkan Radio MQ, wah bnyk yg ilmu yg didapet nih..teman setiaπŸ™‚
di bandung 102,7 FM, di jakarta paginya di relay oleh rase FM. kl onlinenya bisa di streaming, silahkan buka http://www.mqfm.net (hehe promosi)
yg lainnya banyak deh artikel di internet ttg mengoptimalkan Ramadhan, cari di goggle ya hehe..
kerja merupakan ibadah jg, jd tetap produktif dan semangat ! ^_^. Niatkan aja yaπŸ™‚

Mudah2an kita diberi kekuatan oleh Allah untuk menjalani Ramadhan ini, amiin..
Selamat berjuang teman.. ^_^. Sama2 saling mendo’akan ya..πŸ™‚

4 thoughts on “Tetap Produktif dan semangat di Bulan Ramadhan ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s