aBouT Taufik

add aja http://www.facebook.com/taufikitb

Taufik Rahman Saleh, biasa dipanggil Taufik atau Opik. Lahir di Bandung.

Sekolah di TK Al-Quran Al-Hikmah Kompleks BPKP, SD Negeri Sumber Sari Indah IV, SLTP Negeri 21, SMU Negeri 06 Bandung.

Begitu banyak nikmat yang telah Allah SWT berikan..Alhamdulillah, Astagfirulloh, Subhanalloh, Allohuakbar..

Organisasi: Keluarga Mahasiswa Islam ITB, dan Kabinet Mahasiswa ITB terutama, juga Unit-unit di Salman, Bioter, Pustena, SKAU, LKD, Aksara, Karisma, Unit di ITB jg yg ikut Kokesma ITB, KPA, LSS, SEF,  juga LPP Salman, Karate  Beda aktivitas, beda komunitas. asiklah jalan2 sekaligus repot. Pkonya senang coba2..

Blog ini adalah wadah untuk menyalurkan isi pikiran dan bakat (kalau ada, he..)
mengambil Hikmah dalam kehidupan

Udah dulu ya, kalau ada pertanyaan silahkan..


23 thoughts on “aBouT Taufik

  1. Assalamu’alaikum, taufik.
    Salam kenal! Salam 165!
    Oh, orang Bandung ya.
    Klo abdi mah, numpang kuliah di BDG.
    Butuh jadwal apa nih,fik? Training basic/MCB/ato Alumnae Day?
    Sok atuh klo mau tukeran link.

  2. mas Taufik, sy suka dengan blog ini. tapi sy pusing karena hurufnya putih n latar belakangnya hitam… g mana ya biar ndak pusing…

  3. Alhamdulillah…, saya senang sekali berkunjung dan membaca-baca di blog ini. Sungguh banyak hal yang menarik dan bermanfaat. Makasih banyak ya… telah berbagi di blog yang asyik ini. Salam kenal dan selamat terus berkarya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s